Saturday, May 23, 2009

Pemenang Blog Award Minggu Ke-3 Mei 2009


Jakarta - Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan, Selasa (19/05/2009):

http://drglinus.blogspot.com/ (Family blog)
Karir dan asmara mentok? Coba periksakan gigi dan mulut Anda. Lho apa hubungannya asmara dengan gigi? Menurut pengelola blog drglinus.blogspot.com, keduanya memiliki hubungan. Dalam salah satu artikelnya tertulis bahwa senyum itu penting dalam berkarier, apalagi saat menjalin hubungan asmara. Nah jika Anda sakit gigi, tentu tidak bisa tersenyum luwes. Apalagi jika gigi Anda tidak terawat, maka akan timbul bau mulut yang tidak sedap. Pada blog ini, Anda juga bisa mendapatkan informasi lainnya yang berhubungan dengan gigi, misalnya bagaimana bau mulut bisa terjadi dan bagaimana mengatasinya, kawat gigi dan pemutihan gigi. Seperti apa pula mitos dan fakta seputar gigi dan mulut, tips agar makanan tidak nyangkut di kawat gigi? Temukan pula 10 misteri pada tubuh, salah satunya mengapa kepala pusing ketika minum es?

Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 adalah sebentuk program apresiasi/penghargaan kepada pengelola/penulis blog (blogger) Indonesia yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikiran positifnya dalam bentuk tulisan di blog masing-masing. ISBA 2009 diinisiasi oleh ICT for Partnership, didukung oleh XL Care, OpenNet Initiative dan media online detikINET.



(Sumber: detikinet.com)